Buy Me A Coffee!

GoPay

Sunday, December 15, 2013

Saya mulai menghilang, kemanakah saya?

Bagi pembaca setia (pembaca yang namanya Setia. Halo Setia!) pasti bertanya-tanya, kok @igrir jarang ngeblog lagi sih?
Sebenernya saya rajin ngeblog, cuma lagi ngurusin blog yang satunya. Blog yang mana hayo?

Blog yang satunya lagi namanya Journal Of Violin (JOV). Blog yang satu ini berisi jurnal saya tentang main Biola. Ngapain ditulis? Lumayan buat ngingat-ngingat ilmu yang sudah pernah didapet sama temen-temen yang pengen main Biola. FYI, saya lagi intensif belajar Biola selama 2 bulan ini, heu... jari tangan jadi kapalan gini.

Biasanya saya update JOV dua post, tapi nulisnya sih seminggu sekali. Biasanya isinya post tentang materi les sama gathering komunitas. Kalau lagi ngikutin JOV jangan ngerasa heran kalau muncul postingannya hari kamis tapi postingannya malah di tanggal senin, soalnya dirapel, heheh. Ya konsepnya juga pengennya jadi jurnal~

Yo mangga bagi yang pengen belajar Biola diintip-intip saja si JOV, kalau ada yang nganeh-nganeh juga komen aja yak! Ciao!

Salam @igrir *salamnya senyum 2 jari*

No comments:

Post a Comment

Comment is caring :)