Buy Me A Coffee!

GoPay

Wednesday, February 20, 2013

"Kita Sedang Menyiapkan Paspor lo,"

Bu Pepita sedang memberikan ucapan menjelang peresmian.




Dalam rangkaian acara Seminar Nasional dari #Dinamik8 berikutnya adalah giliran Bu Pepita Gunawan dari Google. Beliau memberikan informasi tentang Google Apps yang bekerjasama dengan dunia pendidikan.

Kesan pertama begitu menyegarkan, bu Pepita gaul banget! Beliau menggunakan kaos non-formal berwarna merah. Dengan gaya santai, bu Pepita memberikan ice breaking dengan bertanya hal-hal terkait Google Apps dan perkuliahan.

Dari sesi kali ini saya disadarkan kalau perkuliahan itu sangat mempengaruhi masa depan lo! Bu Pepita menjelaskan kalau kedepannya saat bekerja itu dimulai dari perkuliahan. Yup, jalan pemikiran, cara memilih, dan berinteraksi itu dipengaruhi cara menjalani dunia kampus sekarang.

Berlanjut ke dunia kerja, yang membedakan orang yang satu dengan lainnya (yang kuliah) salah satunya kegiatan yang dilakukan diluar dari perkuliahan. "Saya senang outdoor dan dunia teater, apa yang membuat saya dipanggil oleh interview salah satunya karena hal ini." Benar bukan? Karena soft-skill didapat dari diluar pelajaran.

Dan menit-menit berikutnya bertebaran dengan hadiah-hadiah dari yang menjawab pertanyaan-pertanyaan. Ihiks, saya tidak begitu pede untuk menjawab. *menyesal.. menyesal... huhuhu mudah-mudahan Bu Pepita baca dan diberi baju Google, hahaha!*

Tapi dapat stiker Google Mail loo

Kemudian dilanjutkan dengan peresmian Google Apss for Education dengan pemukulan gong.

dan peresmiaan...

P.s: Padahal sebelum diresmikan saya dan teman-teman sudah mengerjakan proposal bisnis dengan Google Docs lo. (Jadi ingat belum selesai proposalnya. Kyaaaaa *panik*)

No comments:

Post a Comment

Comment is caring :)